Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojic Acid dari Kojiesan

Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojiesan | Siapa yang tak ingin memiliki kulit cerah, putih merata, lembut dan merona ?. Tentunya setiap wanita menginginkannya. Cara mencerahkan kulit yang telah dikenal ampuh dan dapat mencerahkan kulit dalam waktu cepat adalah dengan menggunakan produk dari Kojiesan. Produk dari Kojiesan unggul karena menggunakan kojic acid sebagai bahan utamanya. Kojic acid sendiri memiliki khasiat untuk mencerahkan kulit secara alami karena berasal dari fermentasi beras.

Cara mencerahkan kulit dengan kojic acid dari kojiesan ini awalnya berasal dari Filipina, negara asal produk ini beredar. Di filipina, produk ini begitu booming di pasaran, hingga terdengar sampai keluar negeri. Banyaknya permintaan produk ini tidak hanya berasal dari Filipina, tetapi juga negara-negara tetangga bahkan sampai ke Indonesia. Kunci kesuksesan dari produk ini adalah karena hasil yang dapat dirasakan dalam waktu singkat.

Memang kondisi kulit setiap orang berbeda, tapi kojic acid dari kojiesan ini khasiatnya dapat dirasakan oleh orang dengan semua jenis kulit. Bahkan, khasiat kojic acid dari kojiesan ini dapat dirasakan dalam 7 hari. Kesuksesan dari kojiesan adalah kemampuannya dalam membuat kulit menjadi cerah.

cara mencerahkan kulit dengan kojiesan

Sabun kojic acid dari kojiesan selain dapat digunakan pada bagian tubuh juga dapat digunakan untuk wajah. Tentunya Anda tidak ingin kulit tubuh dan kulit wajah belang atau tidak merata bukan ? Oleh karena itulah sabun ini dapat diaplikasikan ke seluruh bagian tubuh juga wajah. Pada pemakaian rutin dua kali sehari pada saat mandi, atau setelah selesai beraktifitas untuk membersihkan kulit wajah, perbedaannya akan segera Anda rasakan.

Anda mungkin sudah terbiasa mengaplikasikan sabun pada saat mandi, tinggal menggosokan sabun keseluruh bagian tubuh Anda lalu dibilas, tetapi pada cara mencerahkan kulit dengan kojiesan dalam pengaplikasian sabun untuk mencuci muka ada sedikit perbedaan, berikut adalah cara pengaplikasian sabun kojic acid dari kojiesan untuk membersihkan kulit wajah:
  1. Setelah beraktifitas biasakan bersihkan wajah terlebih dahulu dengan cleansing milk jika Anda tidak langsung mencuci muka.
  2. Basuh wajah dengan air, air yang bagus untuk membuka pori-pori adalah air hangat, pori-pori yang terbuka akan mempermudah proses pembersihan sisa make up dan kotoran di wajah.
  3. Gosok sabun di telapak tangan sampai menjadi busa.
  4. Usapkan busa sabun ke seluruh bagian wajah sambil dipijat dengan lembut.
  5. Lakukan pemijatan dengan merata agar semua bagian wajah bersih sempurna.
  6. Bilas dengan air dan keringkan dengan handuk dengan cara ditekan-tekan atau ditepuk-tepuk halus.
Banyak cara untuk mencerahkan kulit, tetapi lebih baik mencerahkan kulit dengan cara mencerahkan kulit dengan kojiesan yang alami agar tidak ada efek samping yang timbul pada tubuh dan wajah Anda. Kojic acid dari kojiesan adalah solusinya.
Oldest